Juventus Beri Dybala 'Hadiah'

By Admin


nusakini.com - Paulo Dybala mengamuk dengan mencetak 2 gol ke gawang Barcelona dan membantu Juventus menang dengan skor 3-0 atas raksasa Spanyol itu. Atas performa gemilangnya, Juventus pun sudah menyiapkan 'hadiah' spesial untuk pesepakbola asal Argentina itu.

La Joya dikabarkan segera mendapatkan segera menandatangani kontrak baru bersama dengan Si Nyonya Tua. Dengan adanya pernyataan tersebut, maka sirna sudah peluang Barcelona untuk menggaet pria berusia 23 tahun itu ke Camp Nou. 

"Saya merasa senang di Juventus, dan kontrak saya akan segera diperbarui dalam waktu dekat ini. Saya ingin memberikan yang terbaik di sini dan membuat para pendukung bahagia," ujar Dybala. 

Kemenangan atas Barcelona tentu menjadi modal tersendiri bagi Juventus untuk dapat melangkah mulus ke babak semifinal. Namun, Paulo Dybala dan kawan-kawan harus waspada kalau-kalau El Barca kembali melakukan comeback sensasional di Camp Nou, seperti yang terjadi ketika Blaugrana bertemu Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions. (is/om)